July 10, 2009

artikel : Problematika Seksual Lebih Banyak Dialami Perempuan

Jakarta Dari sebuah survei, ternyata perempuan banyak mengalami problematika seksual. Sayang hanya sedikit dari mereka yang peduli akan masalah yang mereka alami itu.

Sebuah survei dilakukan terhadap perempuan Amerika Serikat mengungkap bahwa 70 persen dari mereka mengalami problematika seksual. Namun hanya 22 persen saja yang mau mengatasi masalahnya tersbut.

Problematika yang dialami para perempuan tersebut pun beragam. Mulai dari tak memiliki hasrat seksual, sakit saat bercinta, vagina kering dan masih banyak lagi.

Penyebab problematika seks itu pun beragam. Sebanyak 44 persen perempuan mengaku, penyebab masalah seksual mereka adalah kurangnya romantisme hubungan dengan pasangan. Sedangkan 43 persen mengaku kepercayaan diri adalah sumber masalahnya. Kecemasan dan stres juga mempengaruhi 66 persen perempuan peserta survei.

Yang menarik para perempuan tersebut kebanyakan tak mengkonsultasikan masalahnya tersebut pada dokter ahli. Justru menurut survei, mereka lebih nyaman mencari informasi lewat situs-situs kesehatan di internet.

Sumber :
Amelia Ayu Kinanti
Jumat, 03/07/2009
http://www.detikhot.com

No comments:

Search by Google